SELAMAT DATANG CALON SISWA / SISWI BARU SMK YPE KROYA, KOMPETENSI KEAHLIAN : AKUNTANSI, ADM. PERKANTORAN, PEMASARAN, TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN. Alamat : Jl. Jend. Gatot Subroto Gg. II/85 Kroya Tilp./Fax. 0282.494166 E-mail : smkypekroya_cilacap@yahoo.co.id Web Blog : http://smkypekroya.blogspot.com/

Selasa, Juli 07, 2009

Pengumuman Bagi Semua Alumnus SMK YPE Kroya

Diberitahukan kepada Alumnus SMK YPE Kroya (dulu SMEA YPE Kroya)
untuk dapat memberikan data mengenai bidang kerja yang digeluti sekarang
dengan format sebagai berikut:

nama lengkap : ....
alumnus tahun : ....
Jur/Prog Keah : ....

sekarang telah bekerja di:
unit kerja : ....
jabatan : ....
sejak : .... hingga ....

jika masih sekolah / kuliah
nama Perguruan Tingginya : ....
Fakultas : ....
Jurusan : ....

Dimohon untuk mengirimkan data tersebut ke email BKK SMK YPE Kroya: bkk.smk_ype_kroya@yahoo.com

4 komentar:

Arif AK 4 2000 mengatakan...

pertamax!

segera dikirim datanya

yuni mengatakan...

Saya alumni SMK YPE tahun 1991-1992
Saya sekarang mempunyai usaha warnet kecil- kecilan diJakarta.

Terima kasih kepada Bapak / Ibu guru dan kepala sekolah yang telah membimbing saya ketika saya bersekolah di SMK YPE Kroya

Budi Haryanto mengatakan...

Saya alumni SMK YPE tahun 1996-1997
Saya sekarang bekerja di perbankan.

Terima kasih kepada Bapak / Ibu guru dan kepala sekolah yang telah membimbing saya ketika saya bersekolah di SMK YPE Kroya

Unknown mengatakan...

Saya alumni TP. 1995/1996, nama : Nurhidayah Marti Sulistyani,S.Pd, sekarang menjadi Guru di SMK N 1 Brebes, alhamdulillah sudah PNS thn. 2005, maksih bpk/ibu guru semua, atas bimbingannya selama saya menjadi siswa di SMEA YPE dulu.