SELAMAT DATANG CALON SISWA / SISWI BARU SMK YPE KROYA, KOMPETENSI KEAHLIAN : AKUNTANSI, ADM. PERKANTORAN, PEMASARAN, TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN. Alamat : Jl. Jend. Gatot Subroto Gg. II/85 Kroya Tilp./Fax. 0282.494166 E-mail : smkypekroya_cilacap@yahoo.co.id Web Blog : http://smkypekroya.blogspot.com/

Senin, April 07, 2008

Laboratorium Baru di SMK YPE Kroya




Saat ini SMK YPE kroya telah menambah dua laboratorium baru yaitu laboratorium bahasa dan laboratorium multimedia. Kedua laboratorium ini bertempat di lantai dua berjajar dengan dua laboratorium komputer lainnya.
Laboratorium bahasa ini berisi 42 set peralatan audio dan dilengkapi dengan fasilitas AC. Melalui praktek di laboratorium bahasa ini, siswa dilatih untuk dapat lebih berkomunikasi baik secara berkelompok maupun secara individu dengan baik.
Sedangkan laboratorium mulitmedia sendiri berisi seperangkat peralatan audio video. Dalam ruang multimedia ini, siswa diberi kesempatan untuk melihat visualisasi dari mata diklat yang diajarkan melalui pemutaran VCD pembelajaran.
Untuk kedepannya SMK YPE Kroya telah berkomitmen untuk dapat lebih melengkapi berbagai fasilitas-fasilitas yang lain guna menunjang kelancaran kegiatan belajar mengajar. Diharapkan dengan adanya penambahan fasilitas ini, para siswa memanfaatkannya untuk kegiatan belajar dengan baik.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wihh tambah mantap lab.nya, dulu waktu jamannya saya di situ, satu komputer buat 5 orang :D. sekarang 5 komputer buat 1 orang?? hehehe

Anonim mengatakan...

Apa kabar Pak Akhmad...masih inget saya g? Indriani kls AK3, lu2san 2005. Klw g inget ya gpp, kan murid YPE buanyak bgt
wah..wah wah...
enak banget yah yg skul dithn ne..
dlu wktu saya skul...boro2 da multimedia. Komputer ja terbatas
harus pd bersyukur tuch yg skul skr
Jaya terus SMK YPE Kroya
I Love U