SELAMAT DATANG CALON SISWA / SISWI BARU SMK YPE KROYA, KOMPETENSI KEAHLIAN : AKUNTANSI, ADM. PERKANTORAN, PEMASARAN, TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN. Alamat : Jl. Jend. Gatot Subroto Gg. II/85 Kroya Tilp./Fax. 0282.494166 E-mail : smkypekroya_cilacap@yahoo.co.id Web Blog : http://smkypekroya.blogspot.com/

Selasa, April 01, 2008

Kursus Komputer di SMK YPE Kroya

Sudah menjadi kegiatan rutin tiap tahunnya, SMK YPE Kroya mengadakan kegiatan kursus komputer bagi siswa-siswa kelas 2. kegiatan ini adalah wajib diikuti oleh seluruh siswa kelas 2. Tujuan dari kegiatan kursus komputer ini adalah untuk menyiapkan siswa kelas menjelang pelaksanaan prakerin nantinya agar di dunia usaha nanti siswa dapat melaksanakan tugas-tugasnya khususnya pekerjaan yang berhubungan dengan komputer dengan baik.
Kegiatan kursus komputer ini juga mewajibkan anak untuk melaksanakan magang di sekolah, misalnya membantu pekerjaan tata usaha seperti pengetikan dokumen atau surat-surat. selain magang, siswa juga diberi kesempatan untuk belajar internet setelah tugasnya selesai. Kegiatan magang ini dibimbing secara langsung oleh instruktur kursus komputer yang bersangkutan.

0 komentar: