SELAMAT DATANG CALON SISWA / SISWI BARU SMK YPE KROYA, KOMPETENSI KEAHLIAN : AKUNTANSI, ADM. PERKANTORAN, PEMASARAN, TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN. Alamat : Jl. Jend. Gatot Subroto Gg. II/85 Kroya Tilp./Fax. 0282.494166 E-mail : smkypekroya_cilacap@yahoo.co.id Web Blog : http://smkypekroya.blogspot.com/

Kamis, Mei 29, 2008

Kegiatan Presentasi di SMP-SMP Menjelang PSB

Pada hari Senin, Selasa, dan Rabu tanggal 26-28 Mei 2008 lalu, SMK YPE Kroya mengadakan kegiatan presentasi di SMP-SMP guna mensosialisasikan kegiatan Penerimaan Siswa Baru 2008/2009. Kegiatan Presentasi ini dilakukan oleh Bapak dan Ibu guru di SMP-SMP baik negeri maupun swasta di wilayah Kroya, Binangun, dan Nusawungu.
Kegitan ini bertujuan mensosialisasikan tentang penerimaan siswa baru dan adanya tambahan program keahlian baru yang akan dibuka pada tahun pelajaran mendatang, sehingga pada tahun pelajaran mendatang, siswa dapat memilih salah satu diantara empat program keahlian yang ada yaitu program keahlian Akuntansi, Administrasi Perkantoran, Penjualan, dan Teknik Komputer dan Jaringan sesuai dengan keinginan dan minat mereka.
Kegiatan Presentasi ini berjalan lancar dan mendapat banyak respon positif dari siswa-siswa SMP yang dikunjungi.

2 komentar:

adam mengatakan...

sekarang smk dah maju banget ya oh ya sekarang psb menerima berapa kursi pasti banyak peminatnya. apalagi ada pragram baru yang komputer jaringan andai aku masih bisa sekolah lagi aku juga ingin masuk program itu.trim terus maju smk ku tercinta walau aku sudah puluhan tahun meninggalkan smk tp sll ak kenang terutama wajah2 guru aku tak pernah lupa trimtu

adam mengatakan...

sekarang smk dah maju banget ya oh ya sekarang psb menerima berapa kursi pasti banyak peminatnya. apalagi ada pragram baru yang komputer jaringan andai aku masih bisa sekolah lagi aku juga ingin masuk program itu.trim terus maju smk ku tercinta walau aku sudah puluhan tahun meninggalkan smk tp sll ak kenang terutama wajah2 guru aku tak pernah lupa trimtu