SELAMAT DATANG CALON SISWA / SISWI BARU SMK YPE KROYA, KOMPETENSI KEAHLIAN : AKUNTANSI, ADM. PERKANTORAN, PEMASARAN, TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN. Alamat : Jl. Jend. Gatot Subroto Gg. II/85 Kroya Tilp./Fax. 0282.494166 E-mail : smkypekroya_cilacap@yahoo.co.id Web Blog : http://smkypekroya.blogspot.com/

Rabu, Oktober 29, 2008

Pelaksanaan UUTS Gasal 2008/2009

Mulai tanggal 27 Oktober 2008 sampai dengan tanggal 4 November 2008, SMK YPE Kroya melaksanakan Ulangan Umum Tengah Semester (Mid Semester) Gasal 2008/2009. Ulangan Umum Tengah Semester ini diikuti oleh seluruh siswa kelas satu sampai dengan kelas tiga semua program keahlian.
Pelaksanaan Ulangan Umum Tengah Semester ini memang sedikit telat dari jadwal yang seharusnya dikarenakan adanya kesibukan sekolah dalam mempersiapkan acara palantikan dan serah terima jabatan kepala sekolah yang baru. Namun demikian, pelaksanaan kegiatan ulangan umum tengah semester ini tetap berjalan dengan lancar.

Selamat Belajar bagi siswa-siswa SMK YPE Kroya.

4 komentar:

santo mengatakan...

ype selalu terbaik baiku,moga maju terus pantang mundur

santo mengatakan...

didiklah anak2mu dgn baik dan benar y?q nitip adiku witri asih jaga baik2,dia didik dgn benar awasi terus,tegur klu dia bolos keluarin aja,,,,trima kasih bpk/ibu guru yg q cintai

Anonim mengatakan...

Tp hati hati banyak siswi yg terlibat dg free sex mas! ..kelihatanya di sekolah baik tp di luar.. masya Allah!

SMK YPE KROYA mengatakan...

To Santo: Terima kasih atas saran yang diberikan. Mudah-mudahan kami dapat melakukan yang terbaik untuk siswa-siswa kami.