SELAMAT DATANG CALON SISWA / SISWI BARU SMK YPE KROYA, KOMPETENSI KEAHLIAN : AKUNTANSI, ADM. PERKANTORAN, PEMASARAN, TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN. Alamat : Jl. Jend. Gatot Subroto Gg. II/85 Kroya Tilp./Fax. 0282.494166 E-mail : smkypekroya_cilacap@yahoo.co.id Web Blog : http://smkypekroya.blogspot.com/

Rabu, Februari 04, 2009

Radio Lokal Antar Kelas


Untuk mengurangi kejenuhan siswa dalam kegiatan belajar di kelas, SMK YPE Kroya telah memfasilitasi siswa untuk bisa menikmati saat istirahat dengan santai yaitu dengan mendengarkan musik di masing-masing kelas. Pemutaran musik ini dipandu oleh seorang DJ (penyiar) yang berasal dari siswa itu sendiri.
Sebelumnya, para DJ (penyiar) ini mendapat pelatihan tentang cara-cara menjadi seorang penyiar yang benar. Dalam pelatihan ini, SMK YPE Kroya bekerja sama dengan radio Tiara FM dengan cara mendatangkan salah satu instrukturnya. Jadwal tugas penyiarnya pun berganti-ganti sesuai dengan jadwal yang telah dibuat.
Untuk langkah selanjutnya, SMK YPE berencana mendirikan sebuah radio sekolah yang nantinya bisa diakses di seluruh wilayah Kroya dan sekitarnya.

1 komentar:

Septian Dheny.S mengatakan...

saya pngen dengerin lagunya raisoya kutunggu dirimu