SELAMAT DATANG CALON SISWA / SISWI BARU SMK YPE KROYA, KOMPETENSI KEAHLIAN : AKUNTANSI, ADM. PERKANTORAN, PEMASARAN, TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN. Alamat : Jl. Jend. Gatot Subroto Gg. II/85 Kroya Tilp./Fax. 0282.494166 E-mail : smkypekroya_cilacap@yahoo.co.id Web Blog : http://smkypekroya.blogspot.com/

Jumat, Maret 06, 2009

Try Out UKK

selama tiga hari berturt-turut yaitu tanggal 3-5 Maret 2009, SMK YPE Kroya telah menyelenggarakan try out Ujian Kompetensi Keahlian (UKK) praktek bagi kelas 3. Kegiatan ini tentunya bertujuan untuk mengukur sejauh mana persiapan siswa kelas 3 dalam menghadapi ujian nasional khususnya ujian kompetensi keahlian praktek.
Untuk program keahlian Akuntansi, try out ini hanya berlangsung selama satu hari dengan durasi waktu 6 jam, sedangkan untuk program keahlian Administrasi Perkantoran dan Penjualan, try out ini dilaksanakan selama tiga hari dengan durasi waktu kurang lebih 24 jam.
Hasil try out ini nantinya akan digabungkan dengan hasil try out UNAS tahap ke dua yang akan dilaksanakan tanggal 10-12 Maret mendatang untuk menghitung rata-rata kelulusan UNAS yang telah ditentukan.

0 komentar: