SELAMAT DATANG CALON SISWA / SISWI BARU SMK YPE KROYA, KOMPETENSI KEAHLIAN : AKUNTANSI, ADM. PERKANTORAN, PEMASARAN, TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN. Alamat : Jl. Jend. Gatot Subroto Gg. II/85 Kroya Tilp./Fax. 0282.494166 E-mail : smkypekroya_cilacap@yahoo.co.id Web Blog : http://smkypekroya.blogspot.com/

Selasa, April 23, 2013

PROFIL PROGRAM KEAHLIAN


AKUNTANSI :
Menyiapkan mutu lulusan dengan penguasaan administrasi keuangan melalui pembelajaran siklus akuntansi, akuntansi perbankan, akuntansi keuangan, akuntansi biaya dan komputer akuntansi.

ADMINISTRASI PERKANTORAN :
Menyiapkan mutu lulusan dengan penguasaan Administrasi perkantoran melalui pembelajaran surat niaga dan kearsipan, stenografi, manajemen perkantoran, humas protokoler, kesekretarisan, mengetik dan komputer.

TEKNIK KOMPUTER dan JARINGAN :

Menciptakan tenaga kerja profesional melalui metode pelatihan pada pengembangan teknik komputer jaringan yang mengacu pada keakuratan dan validasi data serta pengembangan kompetensi pada dunia kerja.

PENJUALAN :
Menyiapkan mutu lulusan dengan penguasaan di bidang penjualan melalui pembelajaran pelayanan prima, membuka usaha kecil, kewirausahaan, pemasaran, bisnis hukum perdata dan dagang, mesin-mesin bisnis dan komputer.

0 komentar: