SELAMAT DATANG CALON SISWA / SISWI BARU SMK YPE KROYA, KOMPETENSI KEAHLIAN : AKUNTANSI, ADM. PERKANTORAN, PEMASARAN, TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN. Alamat : Jl. Jend. Gatot Subroto Gg. II/85 Kroya Tilp./Fax. 0282.494166 E-mail : smkypekroya_cilacap@yahoo.co.id Web Blog : http://smkypekroya.blogspot.com/

Rabu, September 24, 2008

Dampak Pengaruh Rokok terhadap Derajat Kesehatan

Tanggal 22 hingga 23 September 2008
SMK YPE Kroya ikut melaksanakan Sosialisasi Dampak Pengaruh Rokok Terhadap Derajat Kesehatan Kepada Peserta Didik SMP/MTs, SMA/MA, SMK di Jawa Tengah yang dilaksanakan di Hotel Paradise Sidareja untuk kabupaten Cilacap.

Peserta sosialisasi diikuti oleh siswa-siswi yang berada di Kabupaten cilacap dari tingkat SLTP hingga SLTA yang berjumlah kurang lebih 60 siswa karena dari tiap-tiap sekolah hanya di minta untuk mengirimkan satu orang siswanya yang merupakan siswa yang aktif di sekolah.

Untuk SMK YPE Kroya mengirimkan seorang siswa kelas I yang bernama Arif Kurniawan. disamping siswa untuk lima sekolah yang ditunjuk juga diminta mengirimkan seorang pendamping.

Kebetulan SMK YPE Kroya termasuk salah satu sekolah yang ditunjuk untuk mengirimkan Pendamping tersebut bersama dengan 4 sekolah yang lainnya.

Kami semua di sana diberitahukan keburukan yang ditimbulkan oleh sebatang rokok. untuk lebih jelasnya silahkan klik stop merokok.

Semoga bermanfaat bagi yang menyadari dan membutuhkannya.


untuk melihat kegiatan sosialisasi di hotel paradise sidareja silahkan klik Foto-Foto

0 komentar: