SELAMAT DATANG CALON SISWA / SISWI BARU SMK YPE KROYA, KOMPETENSI KEAHLIAN : AKUNTANSI, ADM. PERKANTORAN, PEMASARAN, TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN. Alamat : Jl. Jend. Gatot Subroto Gg. II/85 Kroya Tilp./Fax. 0282.494166 E-mail : smkypekroya_cilacap@yahoo.co.id Web Blog : http://smkypekroya.blogspot.com/

Rabu, September 24, 2008

Selamat Berlibur

Menjelang hari Raya Idul Fitri 1429 H kegiatan sekolah diliburkan mulai tanggal 24 September sampai dengan tanggal 8 Oktober 2008.
Sebelum libur, siswa-siswa SMK YPE Kroya mengadakan kegiatan pembagian Zakat Fitrah di lingkungan sekolah. Dengan kegiatan ini diharapkan siswa mempunyai tingkat kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat yang kurang mampu di sekitar lingkungan sekolah.
Siswa-siswa akan masuk kembali pada tanggal 9 Oktober 2008 yang akan didahului dengan acara silaturahmi antara siswa dengan guru serta staf karyawan SMK YPE Kroya.

Bagi Bapak/Ibu guru serta Staf Karyawan dan juga siswa-siswa semuanya, SELAMAT BERLIBUR DAN JUGA SELAMAT BERPUASA BAGI YANG MENJALANKAN.

2 komentar:

RADO HUSADA mengatakan...

Aslm"Rado Husada Kroya mengucapkan "selamat menunaikan Ibadah Puasa, Mohon maaf lahir & Bathin.kunjungi blog Radohusada.blogspot.com,matur nuwun

ADIPALA 2 mengatakan...

PLEASE OPEN GOOGLE:WARTA KROYA HARI INI